Jumat, 08 April 2011

Ebook Untuk Menjadi Web Master


Inilah Postingan Pertama Untuk Downoad, hehe. Dibawah ini akan diberikan link link ebook gratis di disedot. Maklum, susah nyari ebook-ebook yang bermutu seperti ebook yang satu ini.

Kali ini Kopaja88 cuma mau berbagi ebook gratis yang gua dapatkan dari Kaskus. Forum terbesar di Indonesia. Ebook-ebook ini akan sangat berguna buat Sobat Blogger sekalian yang ingin belajar menjadi Seorang Web Master yang hebat. Dibawah ini adalah kumpulan-kumpulan ebook mengenai Web Master. Check this out:


Langsung saja gan dicekidot dulu :

CSS: The Missing Manual : Download Here!!!
Dreamweaver CS4 Bible : Download Here!!!
CodeIgniter for Rapid PHP Application Development : Download Here!!!
Head First Web Design (A Brain Friendly Guide) : Download Here!!!
Teach Yourself Java in 21 Days: Download Here!!!
J2EE Design Patterd Applied : Download Here!!!

Semoga berguna buat Sobat Blogger sekalian yang ingin memperdalam ilmu Web Master-nya.
Tapi sorry kalo ga bisa ngasih tau isi dari ebook diatas, Maklum, saya juga malas untuk membacanya.. ^_^ . 
So, Just Share Something About

0 komentar:

Poskan Komentar